Kuliah Jurusan Teknik Informatika di Universitas Indraprasta PGRI
 
          Pada awalnya saya sekolah dengan jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Saya pun di perkenalkan oleh kakak saya tentang UNINDRA dan disana katanya ada jurusan Teknik Informatika. Lalu saya bertanya - tanya kepada kakak dan teman kakak saya yang kebetulan baru lulus pada tahun ini di UNINDRA tentang jurusan Teknik Informatika tersebut. Akhirnya dari penjelasan tersebut saya mulai tertarik dengan Teknik Informatika di UNINDRA. Kebetulan kakak saya juga ingin meneruskan kuliahnya di UNINDRA.
          Setelah masuk Teknik Informatika di UNINDRA banyak hal yang saya pelajari tentang pemrogramman, yaitu salah satunya tentang pascal. Pada saat saya masih duduk di bangku SMK, untuk pemrogramman dasar saya tidak pernah belajar tentang pascal tetapi saya belajar pemrogramman C++ dimana pemrogramman tersebut menggunakan bahasa C. Sedangkan untuk algoritma saya pernah belajar pada saat duduk di bangku kelas 1 SMK, tetapi saya hanya belajar sekilas saja dan tidak serumit algoritma yang ada di TI UNINDRA. Karena saya sangat tertarik dengan pelajaran komputer, saya pun memperdalam tentang algoritma dan pascal tersebut.
          Sebenarnya saya tidak pernah tertarik dengan pelajaran yang lain kecuali pelajaran tentang komputer, maka dari itu saya tidak terlalu paham dengan pelajaran yang lain. Saya mempunyai cita - cita ingin menjadi programmer, semoga TI UNIDDRA dapat membantu saya mewujudkan cita - cita tersebut.


Nama : Dede Sobari
NPM : 201243500688
Kelas : R1 D

Tidak ada komentar: